Review Natur Hair Tonic Ginseng

Selamat sore kawan semua,maafkan saya lama tidak posting apapun karena banyak hal yang tak bisa saya jelaskan satu persatu,dan udah hampir 2 bulan ini saya mengalami kerontokan rambut yang amat sangat parah.
Ini mungkin karena aku jarang merawat rambutku dengan benar,sampo aja sering ganti ganti dan jarang banget pakai kondisioner,riwayat rambutku ini udah pernah aku smoothing 2 kali dan tekstur rambut asliku sebelum di smoothing emang kasar dan bergelombang,ga lurus dan mulus seperti jalan tol hahahaha,
Akhirnya aku tanya mbah google dan memeutuskan coba Natur Hair Tonic Ginseng yang emang dikhususkn buat ngatasi rambut rontok.
Di bawah ini foto penampakan sisir yang penuh rambut rontok aku ya,ini pas baru bangun pagi rambut masih kering dan belum mandi hahaha,kering aja rontoknya segini parahnya apalagi pas rambutku masih basah sehabis mandi terus di sisir,wah kek macam nyabut pohon kacang tanah,ambrol kabeh gaes rambute.

Rambut rontokku yang nyangkut di sisir
nah dari gambar di samping ini udah tau kan betapa parahnya,dan yang bikin jengkel di lantai juga berserakan beberapa helai rambut yang telah berjatuhan tanpa ku sadari,apa lagi pas nyapu lantai kamarku yang ada bukan debu tapi ya rambut rontokku yang berajatuhan.















Ga lama setelah googling aku memutuskan buat beli si natur di toko kosmetik dekat pasar ga jauh kok dari tempat tinggal ku,harganya kemarin pas aku beli Rp 34.500,- bagiku ga terlalu mahal juga ga terlalu murah,harga wajar gitu.

0 Response to "Review Natur Hair Tonic Ginseng"

Post a Comment