REVIEW Dot Pigeon Peristaltic Plus Nursing Bottle

Assalamu'alaikum bunda,
Rutinitas seorang wanita karir sekligus ibu kadang memang merepotkan ya bund,apalagi punya debay kecil,kita sebagai ibu pastai inginnya memberikan yang terbaik buat anak,termasuk dot bayi yang bisa menghindarkan anak dari Bingung Puting. Kalau bunda sekedar Ibu rumah tangga ga repot dong cari dot bayi,kan ga harus keluar buat ninggalin anak seharian,tapi kita-kita yang sekaligus wanita karir nasibnya uh... syahdu pokoknya.

Sekian lama aku beburu dot bayi akhirnya aku dapat yang cocok untuk anakku,yaitu Pigeon Peristaltic Plus, aku beli botol ini di pekalongan harganya Rp.84.000,- ini untuk yang ukuran 240 ml karena pas cari yang ukuran 170 ml ga ada,bonus 1 nipple untuk ukuran 6+month hehehe lumayanlah,hebatnya lagi botol dot ini udah BPA Free dan aman untuk bayi.

Pigeon Peristaltic Plus 3+ month
  1. Kemasan
dari segi kemasan aku suka kaena ga seperti botol umumnya yang cuma diselimuti plastik bening,disitu semua keterangannya komplit dan jelas,ada juga keterangan kapan waktunya ganti nipple dot sesuai umur bayi.

Kemasan Botol




















2. Bentuk botol

Botol Pigeon Peristaltic Plus
Nipple pigeon ini yang wide neck,trus ditengah body botolnya lengkung sehingga aku lebih mudah memegangnya,selain itu botol ini menggunakan AVS System agar bayi tidak tersedak saat minum,botol ini tidak akan mengalirkan susu jika tidak dikenyot bund,jadi bayi kita ga malas tetep berusaha ngenyot,kalo botol yang lainnya ga dikenyot pun udah ngalir deras sehingga bayi sering kelegepan saat minum kadang juga tersedak,kasihan kan bayi kita kalo begitu?
sekarang aku ga repot dan kuatir lagi bund misal anakku mau minum susu.

0 Response to "REVIEW Dot Pigeon Peristaltic Plus Nursing Bottle"

Post a Comment